Allegri mengangkat pembicaraan tentang masa depannya di Juve

Allegri mengangkat pembicaraan tentang masa depannya di Juve

INILAHCOM, Turin – Menjawab masa depan Massimiliano Allegri bersama Juventus. Allegri masih akan menangani Nyonya Tua musim depan.

Allegri dikabarkan akan meninggalkan Juve meskipun kontraknya masih menyisakan satu musim lagi. Namanya dikaitkan dengan sejumlah klub dari Inter Milan hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Kegagalan Juve di Liga Champions Eropa setelah tersingkir oleh Ajax Amsterdam di perempat final diyakini telah membuat manajemen klub tidak lagi mempercayai Allegri, dan berencana mencari pelatih baru.

Allegri akhirnya berbicara tentang masa depannya di Juve. Dia membantah rumor di atas, sambil memastikan dia masih melatih pasukan Bianconeri musim depan.

"Presiden (Andrea) Agnelli mengatakan kepada saya jika dia ingin saya bertahan setelah pertandingan melawan Ajax. Saya memiliki rapor yang baik karena kami jujur ​​satu sama lain."

"Saya juga sangat terbuka untuk Paratici dan Pavel Nedved (Direktur Olahraga). Juventus adalah hal terpenting bagi hidup saya saat ini."

"Jika itu bukan klub yang kuat, sulit bagi saya untuk mencatat prestasi," tambahnya.

Dengan demikian, Allegri akan memenuhi enam musim membesut Juve. Sejauh ini, pelatih berusia 51 tahun itu mampu membawa Juve ke scudetto lima musim berturut-turut, empat Copa Italia dan dua Piala Super Italia.

Di arena Eropa, prestasi terbaiknya adalah dua kali menjadi finalis Liga Champions Eropa (2014-15 dan 2016-17).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *