De Ligt Mengaku Menggoda CR7 untuk Bergabung dengan Juventus

Jangan Puaskan Diri Anda Sebelum Anda Menjadi Anak Kalimantan Tengah

INILAHCOM, Porto – Bek tengah nasional Belanda Matthijs de Ligt mengakui dia ditanyai tentang kepindahan ke Juventus oleh Cristiano Ronaldo setelah final Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Belanda gagal memenangkan kejuaraan setelah kalah 1-0 dari Portugal. Tetapi setelah pertandingan De Ligt dan Ronaldo tertangkap kamera berbicara.

Berbicara dalam sebuah wawancara, De Ligt mengkonfirmasi bahwa Ronaldo bertanya tentang kemungkinan bergabung dengan kejuaraan Serie A Italia 2018-19.

"Awalnya saya tidak memahaminya. Saya sedikit terkejut, jadi saya tertawa. Tapi saya tidak mengatakan apa-apa," kata pria berusia 19 tahun itu seperti dikutip oleh SkySport.

"Jadi ketika setelah pertandingan, kamu tidak akan peduli sama sekali. Kamu merasa kecewa karena kalah, dan hanya itu yang ada dalam pikiranmu," lanjutnya.

De Ligt telah banyak dilaporkan meninggalkan Ajax Amsterdam, setelah beberapa klub besar tertarik merekrutnya setelah penampilannya yang rapi di Liga Champions Eropa.

Tetapi De Ligt bersikeras bahwa dia belum memutuskan masa depannya, dan dia juga tidak ingin terburu-buru melakukannya.

"Aku tidak keberatan. Jendela transfer akan segera dimulai, jadi aku akan berlibur dulu dan beristirahat. Aku akan membiarkan itu (rumor) terjadi dan kemudian aku akan melihatnya," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *