De Ligt Pilih Barcelona atau Bayern?

De Ligt Pilih Barcelona atau Bayern?

INILAHCOM, Amsterdam – Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag percaya Matthijs de Light akan pergi pada akhir musim. Tapi, sepuluh Hag tidak tahu klub mana yang harus dikunjungi de de Ligt.

Nama de Ligt telah menjadi incaran banyak klub besar Eropa musim ini. Bek 19 tahun membawa Ajax ke puncak klasemen Eredivisie dan masih bersaing di perempat final Liga Champions.

Pada usia 19, de Ligt sudah memiliki ban lengan. Musim ini ia selalu menjadi andalan dari sepuluh Hag di jantung pertahanan Die Amsterdammers.

Penampilan apik De Ligt menarik minat dua klub besar Eropa, Barcelona dan Bayern Munich. Meskipun dia tidak tahu ke mana De Ligt akan pergi berikutnya, Ten Hag yakin pemain yang lahir pada 12 Agustus 1999 akan meninggalkan Johan CruyffArena pada akhir musim.

"Nol persen peluang Matthijs de Ligt akan tetap di Ajax. Ada banyak klub yang tertarik padanya," kata ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

"Dia akan meninggalkan kita musim panas mendatang, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Bayern atau Barcelona," katanya.

Musim ini de Ligt telah mencatat 45 penampilan di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *