Juve Lose, Moise Kean Bahkan Membawa Rekor Baru

Juve Lose, Moise Kean Bahkan Membawa Rekor Baru

Gol INILAHCOM, Ferrara – Moise Kean gagal memenangkan Juventus atas SPAL. Namun, Kean bisa sedikit bangga setelah berhasil melewati catatan yang dibuat Mario Balotelli.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza pada Sabtu (13/4/2019) malam, l Moise Kean pertama-tama membawa Juve memimpin pada menit ke-30.

SPAL bangkit di babak kedua, mereka mencetak dua gol untuk membalikkan skor menjadi 2-1 melalui Kevin Bonifazi pada menit ke-49 dan Sergio Floccari pada menit ke-74.

Bagi Kean, gol melawan SPAL membuatnya menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di era tiga poin untuk menang. Dia melewati rekor yang dibuat Mario Balotteli pada 2009.

Di tingkat tim nasional, Kean, yang kini berusia 19 tahun, juga memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut yang menelan biaya tim nasional Italia.

Hasil ini menunda partai kejuaraan Juve, mereka masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 84 poin sementara SPAL naik ke posisi ke-13 dengan nilai 35.

Sumber: Tujuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *