Menangkan 1-0 melawan 10 Pemain, Emery Tidak Puas

Menangkan 1-0 melawan 10 Pemain, Emery Tidak Puas

INILAHCOM, London – Arsenal memenangkan kemenangan penting atas Watford. Menghadapi lawan yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-11, Emery sedikit kecewa anak-anak asuhnya hanya bisa menang tipis.

Bersaing di Vicarage Road, Selasa (16/4/2019) dini hari waktu setempat, gol tunggal Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang yang memanfaatkan kesalahan kiper Watford, Ben Foster yang mengambil bola terlalu panjang

Satu menit setelah gol, Watford harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah kepada Troy Deeney karena menyikut Lucas Toreira.

Emery senang bahwa anak-anak asuhnya dapat mencapai tiga poin penting dalam perburuan empat besar. Tapi, dia sedikit kecewa karena timnya gagal mencetak lebih dari satu gol.

"Saya pikir kami harus bisa mengendalikan pertandingan dengan lebih baik. Di posisi unggul jumlah pemain, penting bagi kami untuk membongkar pertahanan dan serangan di sepertiga akhir lapangan," kata Emery, dikutip dari Sky Sports.

Namun, Emery mengatakan kemenangan adalah hal yang paling penting. Menurutnya, nasib finis di empat besar kini ada di tangan anak asuh.

"Posisi kami di klasemen sangat penting. Nasib finis di empat besar ada di tangan kami sendiri," katanya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat keempat dengan poin yang sama dengan Chelsea. Tapi, Arsenal menghemat satu pertandingan lebih sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *