Musim 2018-19 selesai untuk Harry Kane

Jangan Puaskan Diri Anda Sebelum Anda Menjadi Anak Kalimantan Tengah

INILAHCOM, London – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, tentu menyelesaikan musim 2018-19 lebih cepat karena cedera pergelangan kaki yang parah.

Kane mengalami cedera pergelangan kaki ketika Tottenham mengalahkan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (4/10/2019) di pagi hari, di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa dimenangkan oleh Spurs 1-0.

Pada menit ke-58, Kane mencoba memblokir Fabian Delph agar tidak menjatuhkan umpan dengan posisi kaki kirinya tertekuk ke dalam. Setelah itu, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Lucas Moura.

Setelah menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut pada Jumat (13/4/2019) waktu setempat, hasilnya menunjukkan adanya kerusakan ligamen pergelangan kaki. Cidera semacam itu membutuhkan minimal satu bulan untuk pemulihan.

Dengan demikian, Kane harus menyelesaikan Liga Premier Inggris 2018-19 awal karena pertandingan terakhir diadakan pada 12 Mei. Penyerang … bertahun-tahun masih bisa bermain jika Spurs mampu maju ke final Liga Champions Eropa yang diadakan pada 1 Juni.

"Dia sedih dan kecewa seperti semua orang di klub ini. Momen sulit baginya, tim, dan juga kami," kata pelatih Spurs Mauricio Pochettino.

"Kami harus memeriksanya setiap hari, tetapi kami harus mendapatkan jawaban yang pasti untuk melihat apakah ia dapat berlatih dengan tim atau tidak," lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Kane mengalami cedera musim ini. Dia telah mengalami masalah serupa pada pertengahan Januari dan harus berhenti selama dua bulan. Kemungkinan cedera kedua mengharuskannya menjalani operasi.

"Sulit untuk dijawab hari ini. Dia mengalami cedera yang sama seperti sebelumnya dia menghadapi Manchester United dan butuh lima bulan pemulihan. Jika kita lolos ke final Liga Champions maka dia mungkin akan bermain, tapi kami akan bermain," akan kulihat. "

"Kami harus memeriksanya tetapi kondisinya belum membaik dan itu wajar setelah cedera beberapa hari yang lalu," pungkas Pochettino.

Musim ini Kane telah mencetak 24 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: FFT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *