Praveen/Melati bertekuk lutut hadapi Belanda di German Open 2019

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus bertekuk lutut saat menghadapi lawan asal Belanda Robin Tabeling/Selena Piek pada hari kedua turnamen Yonex German Open 2019, Rabu (27/2).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Jerman itu, pasangan Praveen/Melati kalah dalam dua gim berturut-turut yang berjalan selama 34 menit dengan perolehan 19-21 dan 18-21.

Selain Praveen/Melati, kekalahan juga dialami oleh pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah ketika berhadapan dengan pasangan  asal Jepang, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dikutip dari laman resmi BWF, dalam pertarungan yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit tersebut, pasangan Della/Tania dipaksa menyerah dalam dua gim dengan skor 14-21 dan 10-21.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, masih ada beberapa perwakilan tim Merah Putih yang akan menjalani sejumlah laga, di antaranya tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan Ruselli Hartawan yang juga berasal dari Indonesia dan tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky melawan Yvonne Li dari Jerman.

Kemudian, ada pula pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang akan bertarung dengan pasangan asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Turnamen Yonex German Open 2019 itu berlangsung mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2019 dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai 150.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp2,1 miliar.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *