Solskjaer tidak akan menyebut Liga Champions 1999

Solskjaer tidak akan menyebut Liga Champions 1999

INILAHCOM, Manchester – Manchester United harus mampu membalikkan defisit 0-1 melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer menekankan bahwa itu tidak akan menyebutkan final Liga Champions 1999.

Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona di leg pertama di Old Trafford. Setan Merah harus menang di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Saat masih menjadi pemain MU, Solskjaer memiliki kenangan indah di Camp Nou. Di final Liga Champions 1999, Solskjaer menjadi pemenang Setan Merah berkat golnya di masa injury time melawan Bayern Munich.

Solskjaer tidak akan menyebut final Liga Champions 1999 ketika berbicara dengan anak-anak asuhnya menjelang leg kedua melawan Barcelona. Dia lebih suka mengingat pertandingan comeback melawan PSG di 16 besar Liga Champions. Saat itu, Manchester United kalah 0-2 di Old Trafford dan menang 3-1 di Parc des Princes.

"Saya tidak akan menyebut (final Liga Champions 1999) karena pada saat itu kami melawan Bayern. Itu adalah pertandingan terakhir dan sangat berbeda dari pertandingan kali ini," kata Solskjaer, dikutip Sky Sports.

"Kami akan merujuk pada pertandingan melawan PSG, melawan Juventus (tandang). Kami mengalahkan sejumlah tim bagus di kandang tahun ini dan bermain melawan para pemain hebat," katanya.

"Di leg pertama Barcelona memang mendominasi penguasaan bola, tetapi mereka tidak terlalu mengganggu kami di lini tengah," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *