Transfer Pogba dari MU ke Madrid akan sulit

Transfer Pogba dari MU ke Madrid akan sulit

INILAHCOM, Manchester – Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid diyakini sulit, itulah sebabnya Manchester United memiliki label harga tinggi. Setan Merah juga menolak jika Madrid memasukkan Gareth Bale.

Pogba dikabarkan akan semakin dekat ke pintu keluar setelah tiga musim di Old Trafford sejak 2016. Tekanan, kritik dan cemoohan para penggemar United setelah penampilan MU yang tidak mengesankan di musim 2018-19 membuat mantan pemain Juventus itu tidak betah. di Manchester.

Real Madrid menjadi klub terkemuka dalam upaya merekrut pemain tim nasional Prancis. Kembalinya Zinedine Zidane ke pelatih El Real merupakan daya tarik bagi Pogba untuk menjadi bagian dari Los Blancos musim depan.

Pelaporan dari Independen, Madrid dan MU sudah mulai melakukan pembicaraan transfer Pogba. United sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan melepaskan asalkan Madrid bersedia membayar 170 juta Euro (2,74 triliun Rupiah).

Selain nilai transfer yang fantastis, Madrid juga dihadapkan dengan permintaan gaji yang berlebihan dari Pogba. Dia mengaku menginginkan gaji 500 ribu Pounds (Rp 9,3 miliar) yang membuatnya menjadi pemain bayaran termahal di Los Blancos. Jumlah ini hampir dua kali lipat gaji yang didapat dari United.

Madrid sebenarnya memiliki opsi alternatif untuk mendapatkan Pogba tanpa harus membayar nilai transfer yang besar. Mereka dapat mengirim pemain ke MU sebagai bagian dari transaksi. Kabarnya, Madrid bersedia memasukkan Garteh Bale atau Toni Kroos dalam transfer Pogba, tetapi MU tidak tertarik.

Rumor lain percaya bahwa Pogba ingin segera meninggalkan Manchester United, tetapi negosiasi Madrid-United diperkirakan akan berjalan keras dan mungkin sampai akhir Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *